Resep Nastar Wisman Terigu 1 Kg yang Nikmat dan Gurih, Sajian Camilan di Hari Raya Lebaran!

RUJUKANNEWS.com – Sudah tidak asing lagi mendengar kata resep nastar wisman terigu 1 Kg ataupun membaca tulisan yang berkaitan dengan resep tersebut. Karena resep tersebut

Umam

resep nastar wisman terigu 1 Kg
Resep Nastar Wisman Terigu 1 Kg yang Nikmat dan Gurih, Sajian Camilan di Hari Raya Lebaran! (sumber foto: freepik) | Ilustrasi

RUJUKANNEWS.com – Sudah tidak asing lagi mendengar kata resep nastar wisman terigu 1 Kg ataupun membaca tulisan yang berkaitan dengan tersebut. Karena resep tersebut sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Selain kue semprit dan kue kastengel yang renyah, kue kering Indonesia yang paling terkenal dan disukai banyak orang adalah kue nastar. Salah satu varian resep yang paling praktis adalah resep nastar untuk turis mancanegara.

yang Nikmat dan Gurih

resep nastar wisman terigu 1 Kg
Resep Nastar Wisman Terigu 1 Kg yang Nikmat dan Gurih, Sajian Camilan di Hari Raya Lebaran! (sumber foto: freepik) | Ilustrasi

Adapun resep nastar wisman terigu 1 Kg ini menghasilkan kulit pie yang halus, namun tidak mudah hancur atau retak. Salah satu bahan yang paling penting dan tidak boleh dilupakan saat membuat nastar adalah nanas untuk isiannya.

Sajian Camilan di Hari Raya, Resep Nastar Wisman Terigu 1 Kg

Kamu juga pastinya sering mendengar orang asing menyebut kue nastar karena bahan ini berperan penting dalam menghasilkan kue yang lembut dan enak. Oya, resep nastar wisman terigu 1 Kg lebaran harus kamu coba di bawah ini.

Bahan-bahan

– 1 kg terigu protein rendah

– 8 kuning telur

– 200 gram mentega wijsman

– 600 gram margarin

– 27 gram susu bubuk vanila

– 4 sendok makan tepung maizena

– 300 gram gula halus

Bahan pengisi

– Selai nanas

yang diperpanjang

– 5 kuning telur

– 2 sendok makan permen putih kental

– 2 sendok makan minyak sayur

Adapun pembuatannya sebagai berikut:

1. Kocok kuning telur, margarin, mentega, dan gula pasir dengan mixer kecepatan rendah selama 1 menit.

2. Tambahkan tepung maizena, susu, dan tepung terigu ke dalam adonan telur sambil diayak. Kemudian aduklah hingga semuanya tercampur.

3. Ambil 1 sendok makan adonan, pipihkan, isi dengan selai nanas lalu bulatkan. Lakukan hingga semua bahan adonan habis.

4. Panaskan oven.

5. Kalau semuanya sudah matang, maka oleskan dengan margarin dikit demi sedikit.

6. Panggang kue nastar selama 30 menit. Keluarkan loyang dari oven. Biarkan kue nastar hingga dingin. Kemudian, olesi permukaan kue dengan krim yang bisa dioleskan.

7. Panggang kue nastar kurang lebih 15 menit.

Akhir Kata

Karena resep nastar wisman terigu 1 Kg belakangan ini viral lagi, maka tidak ada salahnya untuk membuat menu camilan di hari raya Lebaran.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan baju lebaran, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post