Resep Piscok Meses Anti Stres Buat Keadaanmu Woles, Bisnis Rumahan yang Menguntungkan!

resep piscok meses

Salah satu bisnis kuliner yang wajib dicoba adalah piscok meses, namun bagaimanakah cara membuat resep piscok meses yang simple dan enak itu.

Untuk memulai bisnis rumahan kuliner dengan mencoba berjualan piscok meses, maka kalian harus mengetahui cara membuat beserta resep piscok meses tersebut.

Karena itulah, Rujukan News sudah merangkum beberapa cara membuat piscok yang enak, agar pelanggan senang dengan makanan yang kalian buat.

Bisnis Rumahan yang Menguntungkan, Resep Piscok Meses Anti Stres!

resep piscok meses

Sebenarnya tidak perlu muluk-muluk untuk membuat beserta resep piscok meses yang enak itu, namun kalian juga memerlukan strategi marketing agar konsumen mendatangi bisnis yang sedang kalian jalankan.

Adapun bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat piscok ini sebagai berikut:

  • Kulit lumpia
  • Buah pisang tanduk
  • Cokelat batang secukupnya
  • Tepung terigu cair
  • Air secukupnya
  • Topping meses cokelat (bisa rasa apapun)

Cara membuatnya sebagai berikut:

  1. Pertama-tama potong pisang memanjang terlebih dahulu, kemudian taruh pisang diatas kulit lumpia.
  2. Tambahkan cokelat batang ataupun meses coklat sesuai selera.
  3. Oleskan tepung cari untuk merekatkan disekeliling kulit lumpia, diamkan selama beberapa menit.
  4. Jika sudah, maka gulung pisang dengan kulit lumpia, ulangi sampai semua bahan habis.
  5. Panaskan minyak goreng, lalu goreng pisang sampai berwarna kecoklatan, angkat dan tiriskan. Kemudian beri tambahan meses cokelat yang sudah disiapkan tadi.
  6. Pisang cokelat sudah siap disajikan kepada pelanggan atau pemesan.
Baca Juga -   Ala-Ala Drakor! 4 Rekomendasi Bisnis Makanan Korea Ini Wajib Kalian Coba!

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah resep piscok meses yang enak dan mudah sekali dibuat, camilan ini bisa menjadi alternatif pilihan, bagi kalian yang ingin membuka bisnis dibidang kuliner. Bagaimana apakah kalian tertarik memulainya?

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…