Siapakah Black Panther 2 di Wakanda Forever Selanjutnya? Cek Teorinya Yuk!

Banyak yang bertanya film Marvel Black Panther 2 kapan rilis? Tentunya pertanyaan tersebut template dan banyak sekali ditanya oleh penggemar film-film Marvel itu sendiri.

Momen bahagia itu akhirnya tiba, karena Marvel baru saja mengumumkan bahwa film Black Panther 2 akan rilis pada tanggal 11 November 2022 mendatang.

Mau tau bagaimana sinopsis dari film Marvel Black Panther ke 2 ini? Yuk simak ulasannya pada artikel berikut ini.

Siapakah Black Panter di Wakanda Forever Selanjutnya?

black panther 2
(Sumber foto: Marvel) black panther 2

RujukanNews – Film ke 2 dari Black Panther ini nampaknya akan mengusung tema dan jalan cerita yang lebih dalam lagi.

Karena yang kita tahu, film pertamanya saja sudah bagus ditambah lagi efek CGI yang dipakai juga sangat memanjakan mata.

Bisa dibilang kalau Black Panther Wakanda Forever ini lebih mengusung kepada jalan cerita dari sang adik pemeran utama yaitu Suri.

Akan tetapi hal itu hanya spesikulasi belaka, sebab cerita lengkapnya akan hadir pada tanggal 11 November 2022 nanti.

Black Panther 2 Akan Segera Tayang Pada Bulan November Nanti

Jika dilihat dari trailernya saja, sudah membuat takjub karena penampilan visualnya yang sangat luar biasa.

Untuk jalan ceritanya sendiri masih belum terlalu jelas, bahkan untuk villainnya saja masih dibuat misteri.

Akan tetapi, semuanya terbayarkan dengan efek panorama yang benar-benar bagus.

Didalam trailer juga menampilkan Suri yang tengah bersedih, entah dia bersedih akan hal apa? Soalnya semuanya masih menjadi misteri yang menggantung.

Mungkin itu adalah strategi marketing dari Marvel, karena mereka tahu banyak yang menunggu perilisan ke dua dari film Black Panther.

Ataukah mungkin Suri bersedih tentang orang yang sangat dicintainya akhirnya pergi untuk selamanya, atau mungkin dia bersedih atas kehilangan banyak orang termasuk rakyat dari Wakanda sendiri.

Semuanya masih menjadi misteri, dan misteri itu akan terjawab di film Black Panther yang ke dua ini. Jadi tunggu sampai tanggal 11 November 2022 mendatang ya.

Pemeran Black Panther

Untuk pemeran Black Panther sendiri, semuanya ada didalam trailer, namun masih tetap menjadi misteri siapakah sebenarnya penerus dari superhero selanjutnya?

Pokoknya didalam Black Panther 2 trailer ini menyajikan pemandangan dari Wakanda yang sangat luar biasa.

Efek CGI beserta efek-efek yang dibuat juga sangat dramatis, intinya trailer ini lebih menonjolkan sisi Wakanda itu sendiri yang sangat indah dan panoramanya juga bagus.

Black Panther: Wakanda Forever

Didalam trailer itu sendiri, Black Panther 2 villainnya masih menjadi misteri? Sebab tidak ada yang tahu pasti, apakah villainnya itu benar-benar jahat.

Atau malah ingin melindungi Wakanda dari pemerintahan dunia luar, semuanya masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

Jika kamu salah satu pecinta film-film Marvel, pokoknya harus nonton film Black Panther 2 ini.

karena menghadirkan panorama yang sangat indah, selain itu banyak misteri yang belum terpecahkan, siapa yang akan menjadi Black Panther selanjutnya.

Apakah itu Suri sang adik dari pemeran utama, ataupun malah villain yang akan mengacau didalam ceritanya itu sendiri.

Akhir Kata

Trailer dari Black Panther 2 hanya satu yang diupload resmi oleh pihak Marvel sendiri.

Bahkan belum beberapa hari saja, trailer dari film Black Panther yang ke-2 ini sudah ditonton kurang lebih 30 juta orang.

Tentunya hal itu sangat membuat antusias dari penggemar Marvel sendiri, sebab film yang ditunggu-tunggu akhirnya rilis juga.

Bagi yang masih bertanya Black Panther 2 kapan rilis? Film ke-2 ini akan rilis pada tanggal 11 November 2022 mendatang di bioskop kesayangan kalian.

Sekian dulu pembahasan dari film Marvel terbaru ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik yang lainnya. Bye-bye…

Check Also

one piece red film Indonesia

One Piece Red Film Indonesia, Petualangan Berbeda dari Luffy di Movie Terbarunya!

Para penggemar anime One Piece tentunya sudah menantikan petualangan terbaru dari sang karakter utamanya bukan, …