siesta anime

Siesta Anime, Kisah Seorang Detective dan Organisasi Misterius, Ayo Tonton Sekarang Juga!

Mungkin banyak dari teman-teman yang bingung mau apa di akhir pekan ini, tidak ada salahnya untuk menonton Siesta atau lebih sering dikenal dengan .

Bahkan rating dari anime ini sangat tinggi lho, jadi tidak ada salahnya untuk menonton agar akhir pekan menjadi lebih berarti dan tidak perlu keluar rumah jika hanya sekedar .

Tentang Siesta Anime, Kisah Seorang Detective dan Organisasi Misterius!

siesta anime

Anime ini diangkat dari novel terbaru karya Nugojou yang menceritakan kisah seorang detective bernama Siesta.

Dia merupakan detective yang sangat handal dan juga cerdas, segala bentuk kejahatan akan selalu diungkapkanya dengan teliti dan juga menarik.

Namun ada salah satu organisasi kejahatan yang sangat misterius dan selalu menimbulkan banyak sekalo korban.

Oleh karena itu, detective Siesta mencoba menyelidiki organisasi tersebut dan malah terjebak kedalam situasi yang tidak terduga.

Bisakah Siesta keluar dari situasi yang menyudutkan dirinya tersebut? Mau tau kelanjutannya? Nonton sendiri Siesta anime ini di akhir pekan ya.

Baca Juga -   5 Alasan Kenapa Harus Memaikan Game BanG Dream Mod Apk, Banyak Karakter Uniknya Lho!

https://www.youtube.com/watch?v=NZq2l2w2zMc

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah penjelasan sendikit terkait Siesta anime yang menceritakan tentang seorang detective dan organisasi misterius. Tonton anime ini sekarang juga ya, di platform streaming kesukaan kalian.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…