sinopsis Ant Man and the Wasp Quantumania
(Sumber foto: IMDb) sinopsis Ant Man and the Wasp Quantumania 2023, Scott Lang dan multiversnya

Sinopsis Ant Man and the Wasp Quantumania 2023, Scott Lang dan Multiversnya!

Setelah ditunggu-tunggu sekian lama akhirnya sinopsis Ant Man and the Wasp Quantumania dirilis juga oleh Marvel Studios.

Menjadi salah satu yang difavoritkan oleh penggemar MCU, maka tidak heran rilisnya trailer resmi Ant Man 3 ini banyak diperbincangkan oleh warganet.

Mau tau apa saja yang menarik di trailer terbaru Ant Men 2 ini? Yuk simak pembahasan lengkapnya pada artikel berikut ini ya.

2023

sinopsis Ant Man and the Wasp Quantumania
(Sumber foto: IMDb) sinopsis 2023, Scott Lang dan multiversnya

RujukanNews.com Berbicara soal sinopsis Ant Man and the Wasp Quantumania nantinya akan melanjutkan kisah Scott Lang yang terjebak masalah baru dan lebih kompleks lagi.

Scott Lang dan Multiversnya

Film yang diperankan oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly, Kathryn Newton, Michael Douglas, dan Jonathan Majors ini menjadi salah satu film yang difavoritkan oleh penggemar MCU.

Oleh karena itulah, rilisnya trailer resmi membuat warganet sangat senang, bahkan sampai topik di berbagai media sosial.

Menghadirkan jalan cerita yang lumayan unik dan juga berbeda, antara dunia kuantum dan yang lainnya, membuat film ini benar-benar layak banget untuk ditonton.

Baca Juga -   5 Makanan Berkuah Malam Hari yang Bisa Dijadikan Peluang Bisnis!

Ayo Ant Man and the Wasp Quantumania 2023

Untuk sinopsis Ant Man and the Wasp Quantumania 2023 menceritakan Scott Lang, yang menjadi pahlawan dan juga selebriti akibat perannya dalam melawan Thanos di film Avengers Endgame.

Bisa dibilang, Scott Lang-lah yang menceritakan apa yang terjadi di peperangan tersebut ketika menghentikan The Mad Titans dalam mengumpulkan batu abadi. Tidak sampai disitu saja, film mendatang juga akan fokus kepada semesta kuantum.

Semesta ini adalah tempat dimana Janet Van Dyne dalam film Antman and The Wasp berada, sebelum Hank Pym, Hope dan Scott menyelamatkannya.

Dalam trailernya dan sinopsis Ant Man and the Wasp Quantumania 2023 digambarkan bahwa Cassie anak dari Scott Lang menerikan alat komunikasi dengan makhluk yang berada di alam kuantum.

Akan tetapi, alat tersebut sangat berbahaya bagi manusia, kemudian Janet memperingatkan agar alat tersebut dibuang saja.

Sebab alam kuantum sangat berbahaya, namun sayangnya mereka semua malah terseret kedalam alam semesta kuantum dan berusaha mencari tahu jalan kembali ke dunia.

Baca Juga -   Film Miracle In Cell No.7 Segera Tayang, Adaptasi dari Film Korea Selatan Terlaris

Lantas bagaimanakah kisah selanjutnya dari Scott, Cassie dan kawan-kawan di alam semesta kuantum? Jika penasaran, langsung tonton saja film Ant Men 3 yang akan tayang pada bulan Februari 2023 mendatang.

Akhir Kata

Itulah sedikit spoiler dan sinopsis Ant Man and the Wasp Quantumania 2023 Perjalanan Scott Lang tidak berhenti di film Ant Men 2, kini perjalanan yang lebih menantang di semesta kuantum menanti Scott dan kawan-kawan.

Akan tetapi, juga harus memakai outfit yang sesuai bukan? Bagi kamu yang ingin membeli outfit bertemakan Marvel yang bagus dan unik, kamu bisa membelinya di sini (Beli Aksesoris).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar film dan yang lainnya.  Sampai jumpa lagi ya…