Sinopsis Virgo and The Sparklings 2023, Ada Adhisty Zara dan Bryan Domani!

Memiliki jalan cerita yang sangat seru sinopsis Virgo and The Sparklings 2023 juga tidak kalah menariknya. Sebab film ini memang dikhususkan untuk anak muda dan

Syadir

sinopsis Virgo and The Sparklings
(Sumber foto: IMDb) sinopsis Virgo and The Sparklings 2023, ada Adhisty Zara dan Bryan Domani

Memiliki jalan cerita yang sangat seru sinopsis Virgo and The Sparklings 2023 juga tidak kalah menariknya. Sebab ini memang dikhususkan untuk dan remaja.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, pemeran utama yang menjadi Virgo adalah Adhisty Zara. Dia merupakan aktor remaja yang sangat berbakat di dunia akting.

2023

sinopsis Virgo and The Sparklings
(Sumber foto: IMDb) sinopsis Virgo and The Sparklings 2023, ada Adhisty Zara dan Bryan Domani

RujukanNews.com – Berbicara soal sinopsis Virgo and The Sparklings 2023 memiliki jalan cerita yang cukup unik dengan sedikit balutan komedi dari pemeran utamanya itu sendiri.

Ada Adhisty Zara dan Bryan Domani

Patriot Taruna Virgo and The Sparklings adalah sebuah film Indonesia tahun 2023 awal dari Jagat Sinema Bumilangit.

Film tersebut diproduksi oleh Screenplay Films dan Bumilangit Studio berdasarkan pada komik populer Webtoon berjudul Virgo and The Sparklings ciptaan Komikus Annisa Nisfihani dan Ellie Goh pada tahun 2017.

Karakter utama film tersebut diambil dari karakter komik jagoan Indonesia Virgo, karangan Jan Mintaraga pada tahun 1973.

Ayo Film Virgo and The Sparklings 2023

Bercerita tentang Riani, anak remaja yang terpaksa mengeluarkan kekuatan tersembunyinya ketika beberapa kasus misterius terjadi dan mengubah kota menjadi kacau.

Dengan bantuan sahabat-sahabat bandnya, Virgo and The Sparklings, Riani berusaha menghentikan aksi penyebar kekacauan tersebut.

Bersama teman-temannya, Monica dan Ussy, Riani membentuk band bernama Virgo and the Sparklings.

Mereka merahasiakan identitas mereka dengan mengenakan topeng dan kostum setiap kali mereka tampil.

Penutup

Itulah sedikit spoiler dan juga sinopsis Virgo and The Sparklings 2023. Bagaimana apakah kalian tertarik menonton film terbaru dari Bumilangit ini? Saksikan nanti hanya di bioskop.

Akan tetapi, ataupun juga harus memakai outfit yang sesuai bukan?  Bagi kamu yang ingin membeli outfit bertemakan film bagus dan unik, kamu bisa membelinya di sini (Beli Aksesoris).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar film, series, , , dan yang lannya. Bye-bye…

Related Post