4 Teori Film Avatar 2 yang Diambil dari Dunia Nyata, Film Terlaris Sepanjang Masa!

Setelah 13 tahun lamanya, akhirnya Avatar 2 kembali menghadirkan trailer film terbarunya yang diberi judul Avatar: The Way of Water. Banyak sekali teori film Avatar

Syadir

teori film avatar 2
(Sumber foto: Youtube Avatar) teori film Avatar 2 yang diambil dari dunia nyata

Setelah 13 tahun lamanya, akhirnya Avatar 2 kembali menghadirkan trailer terbarunya yang diberi judul . Banyak sekali teori film Avatar 2 yang diambil dari dunia nyata lho.

Penantian panjang dari warganet akhirnya membuahkan hasil, film tersebut juga sudah diumumkan tanggal perilisannya oleh 20th Century Studios, yang membuat warganet sangat senang.

Teori Film yang Diambil dari Dunia Nyata

teori film avatar 2
(Sumber foto: Youtube ) yang diambil dari dunia nyata

RujukanNews.com – Film yang bergenre aksi, petualangan, sci-fi, dan thriller ini akan menghadirkan cerita yang lebih seru dengan aksi petualangan yang luar biasa. Berikut ini beberapa teori film Avatar 2 yang diambil dari kisah nyata.

1. Sebuah Ancaman yang Mengancam Dunia

Cerita bermula dari sebuah ancaman yang selalu menghantui planet tempat dimana para Avatar tinggal. Salah satu teori film Avatar 2 yang cukup dekat dengan dunia kita adalah ancaman yang bisa mengancam dunia.

Para deretan pemain yang ikut serta didalam film ini yaitu Zoe Saldana sebagai Neytiri, Sigourney Weaver dalam peran baru dan Sam Worthington sebagai Jake Sully.

Karena dipredeksi bisa menyangini film pertamanya, Avatar 2 The Way of Water sangat ditunggu-tunggu penayangannya.

2. Dunia di Film Avatar Akan Hancur

Didalam cuplikan trailer yang berdurasi kurang lebih 2 menit, menampilkan planet Pandora yang hampir hancur karena sebuah ancaman beruntun.

Para penghuni di planet tersebut harus berjuang keras untuk menyelamatkannya, meski nyawalah yang harus menjadi taruhannya. Mungkin ini menjadi salah satu teori film Avatar 2 yang cukup dengan dunia kita.

Kabar yang beredar, film ini akan dirilis pada tanggal 16 Desember 2022, setelah penantian panjang selama kurang lebih 13 tahun.

Dimana pada waktu itu, PH yang memproduksinya telah melakukan sejumlah penundaan penayangan untuk film yang sangat ditunggu-tunggu oleh warganet ini.

3. Makhluk Terancam Punah

Karena memiliki jalan cerita yang lebih seru dari seri sebelumnya, film ini benar-benar sangat ditunggu tanggal rilisnya oleh warganet.

Meskipun masih lama waktu tayangnya, yaitu tanggal 16 Desember 2022, namun trailernya sudah rilis beberapa hari terkahir. Walaupun pihak PH sudah menunda beberapa kali perilisan dari film seri terbaru kali ini.

Namun, warganet masih setia menunggu rilisnya film terbaru yang akan mengisahkan jalan cerita yang lebih seru ini. Karena makhluk hidup terancam punah, maka dari itulah teori film Avatar 2 ini menjadi masuk akal.

4. Harus Berjuang Melawan Ancaman

Para penggemar tentunya dibuat sangat senang, karena penantiannya selama kurang lebih 13 tahun terbayarkan. Dengan jalan cerita yang baru, beserta animasi yang bisa memanjakan mata, maka tidak ada salahnya untuk menonton film ini.

Bisa dibilang juga, film ini menjadi salah satu film yang sangat ditunggu oleh pecinta film animasi yang ada di seluruh dunia. Makhluk hidup juga harus berjuang melawan ancaman, sehingga teori film Avatar 2 ini menjadi masuk akal seperti dunia nyata saat ini.

Akhir Kata

Bagaimana, teori film Avatar 2 diatas yang mungkin diambil dari kisah nyata, apakah cukup masuk akal. Jika kamu memiliki teori tersendiri, silahkan tulis di kolom komentar ya, supaya kita bisa berdiskusi lebih banyak lagi.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli untuk menonton film di platform streaming , link pembeliannya ada di sini ya (link pembelian). Artikel ini bisa kamu share supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News. Karena satu rujukan sejuta informasi bisa kamu dapatkan. Sampai jumpa lagi…

Related Post