5 Teori Reborn Rich yang Katanya Terinspirasi dari Perusahaan Smartphone Terbesar di Korea!

Ada banyak sekali teori Reborn Rich yang jarang diketahui atau dibahas oleh pecinta drakor. Karena memang drama Korea tersebut bergenre mistery yang cukup sulit untuk

Syadir

teori Reborn Rich
(Sumber foto: Viu) teori Reborn Rich yang katanya terinspirasi oleh perusahaan gadget smartphone

Ada banyak sekali teori Reborn Rich yang jarang diketahui atau dibahas oleh pecinta . Karena memang tersebut bergenre mistery yang cukup sulit untuk di ketahui fakta-faktanya.

Drama Korea Reborn Rich yang tayang pada tanggal 18 November 2022 kemarin di Viu Indonesia, Viki, dan Disney+. Jika ingin menontonnya, langsung saja pilih platfrom streaming yang resmi ya.

Apa Saja Teori yang Jarang Dibahas?

teori Reborn Rich
(Sumber foto: Viu) teori Reborn Rich yang katanya terinspirasi oleh perusahaan

RujukanNews.com – Drama Korea ini sangat seru untuk diikuti jalan ceritanya, apalagi pemeran utamanya adalah Song Joong Ki, aktor yang sudah lama sekali berkecimpung didunia akting. Mau tau bagaimana apa saja teori Reborn Rich ini, simak pembahasannya yuk.

1. Terinspirasi dari Perusahaan Gadget Terbesar di Korea

Salah satu teori Reborn Rich yang sangat terkenal adalah cerita diambil dari perusahaan gadget terbesar di Korea Selatan. Mungkin karena faktor inilah yang mendongkrak juga popularitas dari drakor yang episodenya baru berakhir beberapa hari lalu.

Menceritakan kisah tentang sekertasi dari keluarga yang sangat kaya raya bernama Yoon (). Selain menjadi sekertasi, dia juga menjadi anggota Future dari Asset Group.

Selama menjadi sekertaris, dia ditugaskan untuk menyembunyikan skandal dari keluarga kaya raya tersebut. Karena keluarga tersebut adalah keluarga kolongmerat yang sangat terpandang. Maka skandal sedikit apapun akan menjadi berita utama.

2. Banyak Cerita Kepalsuan

Bisa dibilang kalau teori Reborn Rich menceritakan banyak kepalsuan. Bahkan banyak sekali kebohonan dan intrik dengan teman serta keluarganya untuk menutupi skandal dari keluarga kolongmerat tersebut.

Akan tetapi, semuanya berubah, ketika dirinya dijebak dari tuduhan penggelapan dana yang bahkan Yoon sama sekali tidak melakukan kejahatan tersebut, dirinya merasa dibohongi oleh keluarga kolongmerat tersebut.

3. Drama dari Webtoon yang Terinspirasi Kisah Nyata

Terinspirasi dari kisah nyata, teori Reborn Rich webtoon dengan judul Chaeboljib Maknaeadeul yang dikarang oleh San Kyeong, tidak jauh berbeda dari karangan webtoon, drakor ini juga menyelipkan beberapa adegan komedi yang kocak dan menggelitik.

Oleh karena itulah, banyak yang menyukai drakor ini, apalagi jalan cerita yang diusung juga seru banget dan mengundang gelak tawa, ada sisi misteriusnya, ada sisi thrillernya, ada sisi komedianya, pokoknya drama Korea ini benar-benar recommended banget untuk ditonton.

4. Rating yang Sangat Tinggi

Banyak yang masih bertanya, Reborn Rich kapan tayang? Drama Korea ini sudah tayang di 4 platfrom streaming dan sekaligus pada tanggal 17 November 2022 kemarin, pastinya setiap minggu akan merilis episode terbarunya.

Belum ada informasi secara resmi, drakor ini berjumlah berapa episode, namun jika dilihat dari antusiasme penggemar dan rating yang sangat tinggi, kemungkinan besar drama Korea ini berjumlah 16 episode.

Karena memiliki jalan cerita yang menarik, apalagi bagi mereka yang memang sudah membaca webtoon yang berjudul Chaeboljib Maknaeadeul yang dikarang oleh San Kyeong. Ayo tonton drakaor ini di platform Viu Indonesia, Viki, dan Disney+ Hotstar ya.

5. Akan Ada Season Kedua?

Apakah akan ada season keduanya? Salah satu teori Reborn Rich yang cukup terkenal adalah hal tersebut. Bisa dibilang Yoon tidak mau berdiam diri saja, dia ingin menylesaikan kasus yang menjerat dirinya sendiri, bahkan dia saat ini berubah menjadi orang lain.

Lantas bisakah Yoon terhindar dari tuduhan palus tersebut, dan apakah dia bisa menyelesaikan kasus yang cukup berat menimpanya itu, jika penasaran dengan jalan ceritanya, ayo tonton drama Korea Reborn Rich sekarang juga.

Akhir Kata

Sudah lama tidak main drama Korea, Song Joong Ki kini terlibat dengan drakor dan teori Reborn Rich yang memiliki rating tinggi sejak penayangan episode perdananya, dengan jalan cerita yang sangat seru, ditambah lagi drakor ini diadaptasi dari sebuah webtoon.

Akan tetapi, ataupun series juga harus memakai outfit yang sesuai bukan? Bagi kamu yang ingin membeli outfit bertemakan drama Korea yang bagus dan unik, kamu bisa membelinya di sini (Beli Aksesoris).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar film, series, drakor, , dan yang lannya. Bye-bye…

Related Post