The School for Good and Evil, Film Netflix yang Dinilai Mirip Harry Potter!

Netflix tidak henti-hentinya mengeluarkan karya orisinil terbarunya, kini film yang bertemakan fantasy siap menjadi tontonan kamu yang lagi boring. Dengan mengusung genre fantasy, film The

Syadir

The School for Good and Evil
(Sumber foto: Netflix) The School for Good and Evil

Netflix tidak henti-hentinya mengeluarkan karya orisinil terbarunya, kini film yang bertemakan fantasy siap menjadi tontonan kamu yang lagi boring.

Dengan mengusung genre fantasy, film The School for Good and Evil ini nampaknya menjadi topik perbincangan di media sosial.

Bahkan juga di beberapa media sosial, seperti hanya , dan lain-lain.

Film Terbaru Netflix,

The School for Good and Evil
(Sumber foto: Netflix) The School for Good and Evil

RujukanNnews.com – Sebenanrya film terbaru dari Netflix ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama.

Novel tersebut sudah dirilis pada tahun 2013 silam, bahkan bisa dibilang kalau novel tersebut adaah novel terlaris pada tahun tersebut.

Jadi tidak heran, kalau film terbaru Netflix ini sangat ditunggu-tunggu oleh pembaca novelnya dan pecinta film yang bergenre fantasy.

Jika ingin tahu sedikit spoiler dan juga sinopsis dari film terbaru Netflix The School for Good and Evil ini, yuk simak pembahasan lengkapnya di artikel ini ya.

Cerita dalam film ini akan berfokus pada Shopie dan juga Agatha yang sama-sama berasa dari Desa Gavaldon.

Sebenarnya mereka berdua memiliki ikatan yang cukup berlawanan, akan tetapi sama-sama terseret kedalam kasus antara pahlawan dan juga penjahat.

Mereka berdua memiliki satu mimpi yaitu menjadi penyihir yang hebat, akan tetapi dunia sihir dipenuhi dengan kekuatan misterius.

Sehingga mereka berdua harus membuat impian yang mereka idam-idamkan terwujud.

Lantas bagaimanakah kisah Shipie dan juga Agatha di film terbaru Netflix ini?

Sudah bisa dipastikan kalau film terbaru ini akan menghadirkan beberapa deretan artis Hollywood papan atas.

Berikut beberapa cast yang ikut terlibat didalam film ini.

Cate Blanchett berperan sebagai Narator

Sophia Anne Caruso berperan sebagai Sophie

Sofia Wylie berperan sebagai Agatha

Charlize Theron berperan sebagai Lady Lesso

Kerry Washington berperan sebagai Profesor Dovey

Jamie Flatters berperan sebagai Tedros

Karena menghadirkan dan juga fantasy, maka tidak heran kalau film terbaru Netflix ini tengah dikait-kaitkan dengan film yang bertemakan sihir.

Akan tetapi, jalan cerita yang diusung didalam film ini lumayan berbeda, jadi tidak hanya fokus pada kekuatan sihir saja.

Melainkan fokus juga terhadap perjalanan karakter yang ingin menjadi penyihir hebat.

Bahkan film ini memiliki visual dan juga CGI yang benar-benar luar biasa, ditambah lagi akting dari seluruh pemain juga sangat hebat.

Jadi film ini sangat recommended banget untuk kamu tonton di akhir pekan, ataupun hanya mengisi waktu luang keboringan semata.

Akhir Kata

Kamu bisa menonton film terbaru The School for Good and Evil hanya di platform streaming Netflix.

Jangan sampai menonton di platform streaming bajakan ya, karena hal tersebut bisa merugikan pihak produksi dan juga kru yang terlibat didalam pembuatan film tersebut.

Pastikan menonton film terbaru ini hanya di platform streaming Netflix ya, agar bisa memajukan indutri film di seluruh dunia.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli voucher untuk menonton film, series, ataupun anime di platform streaming Netflix, link pembeliannya ada di sini ya (link pembelian).

Terimakasih banyak sudah membaca artikel ini, selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi terupdate lainnya seputar film dan lain-lain.

Karena satu rujukan sejuta informasi bisa kamu dapatkan. Sampai jumpa lagi, bye-bye…

Related Post