Anti Boring! Ini Dia 5 Drama Korea di Netflix yang Rekomended Banget Untuk Ditonton!

Drama Korea di Netflix merupakan salah satu tontonan yang wajib ditonton ketika lagi boring ataupun terkena dampak lockdown, akibat penyebaran virus corona ini. Selain menghadirkan

Syadir

drama Korea di Netflix

di merupakan salah satu tontonan yang wajib ditonton ketika lagi boring ataupun terkena dampak lockdown, akibat penyebaran virus corona ini.

Selain menghadirkan berbagai genre yang berbeda, juga menghadirkan plot twist cerita yang sangat sulit ditebak.

Oleh karena itu, Rujukan sudah merangkum beberapa yang tayang di Netflix yang sangat sayang jika tidak ditonton. Yuk simak rekomedasinya berikut ini.

Apa Saja yang Rekomended Banget Untuk Ditonton?

drama Korea di Netflix

Jika sedang boring di rumah saja, mending beberapa rekomendasi dari Rujukan News terkait drama Korea di Netflix yang sangat sayang untuk tidak ditonton. Simak terus sampai akhir ya, artikel ini.

1. The Devil Judge – 2021

Jika kalian suka dengan drama yang bergenre konflik politik, maka drama yang satu ini benar-benar sangat cocok untuk kalian tonton sampai akhir.

Bercerita tentang karakter utamanya adalah mantan seorang hakim yang ingin menyelesaikan kasus-kasus besar, namun yang terjadi malah dia terjebak didalam kasus tersebut.

Pokoknya drama Korea yang satu ini benar-benar menegangkan dan membuat penonton tidak bisa menebak plot twist ceritanya sendiri.

2. Vicenzo – 2021

Walaupun bergenre drama misteri, namun sutradara dari drama ini juga memasukkan adegan-adegan humor yang cukup lucu.

Awal ceritanya yaitu ada seorang pengacara mafia di Italia yang kembali ke Korea untuk menyelesaikan kasus besar, namun dia malah terperangkap kedalam kasus tersebut. Lalu apa yang akan terjadi? Silahkan tonton sendiri ya.

3. Hellbound – 2021

Memiliki genre fiksi misterius, drama ini mengisahkan tentang kembalinya makhluk supranatural yang akan menentukan manusia tersebut layak untuk atau tidak.

Kebenaran akan selalu terungkap dalam drama ini, namun plot twistnya sangat susah untuk ditebak. Jadi silahkan tebak sendiri ya, kalau sudah menontonnya langsung.

4. Hospital Playlist – 2021

Bagi yang ingin menonton drama Korea tentang ataupun profesi doctor, mungkin salah satu rekomendasi yang tepat adalah Hospital Playlist.

Karena didalam drama ini menceritakan sekelompok dokter-dokter muda yang disibukkan dengan kegiatan rumah sakit. Pokoknya drama ini benar-benar rekomended banget untuk ditonton.

5. Sweet Home – 2020

Layaknya mau kiamat, drama Sweet Home ini benar-benar menggambarkan bumi yang lulub lantah akibat serangan zombie misterius.

Karena serangan itulah, manusia harus bertahan hidup dengan mempertaruhkan nyawanya sambil mencari jalan keluar dari masalah tersebut.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah beberapa rekomendasi drama Korea di Netflix yang bagus dan memiliki rating tinggi, kalau masih penasaran silahkan nonton sendiri kelanjutan ceritanya ya.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Related Post