Sayang Untuk Dilewatkan! 5 Rekomendasi Film Korea Terbaik Di Tahun 2022!

Rekomendasi film Korea terbaik tahun 2022 – Memiliki jumlah penonton dan rating yang tinggi, nampaknya perfilm-an Korea mulai menunjukkan taringnya. Tidak hanya idol kpop-nya saja

Syadir

film korea terbaik

terbaik tahun 2022 – Memiliki jumlah penonton dan rating yang tinggi, nampaknya perfilm-an Korea mulai menunjukkan taringnya.

Tidak hanya idol kpop-nya saja yang mendunia, atau mungkin bahkan dramanya saja yang dikenali banyak orang.

Nampaknya perfilman-nya juga mulai dilirik oleh pecinta di seluruh dunia. Oleh karena itulah, Rujukan sudah merangkum beberapa untuk kalian. Jadi simak artikel ini sampai akhir ya!

Apa Saja Di Tahun 2022 Ini?

film korea terbaik

Beberapa rekomendasi film Kore terbaik ini mungkin bisa menjdi pilihan yang tept, bagi kalian yang lagi suntuk dirumah saja, atau hanya sekedar ingin menonton di akhir pekan. Apa saja rekomendasinya itu?

1. The Policeman’s Lineage

Sinopsis utama dari film ini yaitu konflik bermula ketika seorang polisi yang ingin menyelidiki kasus penyalahgunaan narkoba, namun misinya terhenti di tengah jalan.

Karena misinya terhenti, maka dia ragu apakah penyelidikan tersebut harus dihentikan atau malah diteruskan. Kalau mau tahu kelanjutannya, sendiri ya filmnya.

2. Kingmaker

Sebenanrya genre dari film ini adalah action, namun dibumbui dengan sedikit politik yang melekat pada seluruh alur ceritanya.

Dengan menggabungkan ketiga genre tersebut, membuat satu-kesatuan dari film ini benar-benar sangat memuaskan siapa saya yang menontonnya.

3. Love and Leashes

Kalau kalian ingin menonton film yang bergenre romantic komedi, maka film Love and Leashes ini menjadi rekomendasi yang paling tepat.

Karena kedua pemerannya benar-benar bagus dalam melakukan akting, sehingga filmnya tampak benar-benar segar dan fresh untuk ditonton.

4. Special Delivery

Memiliki genre action yang menegangkan, membuat film ini benar-benar layak untuk ditonton ketika lagi boring di rumah saja.

Konflik yang menegangkan bermua hingga membuat karakter utamanya harus berurusan dengan kelompok kriminal yang kejam. Jika mau tau kelanjutan ceritanya, maka tonton saja ya.

5. Oksu Station Ghost

https://www.youtube.com/watch?v=KDZTUouBFSM

Film ini meiliki alur cerita yang cukup misterius dan juga menegangkan disetiap sin filmnya. Awal mulanya ada kejadian tidak terduga di stasiun Oksu.

Walaupun sudah diselidiki oleh petugas kepolisian, namun kejadian misterius yang lainnya terus bermunculan. Mau tau kelanjutan ceritanya? Silahkan tonton saja ya.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah beberapa rekomendasi film Korea terbaik di tahun 2022 ini, kalau masih penasaran silahkan nonton sendiri kelanjutan ceritanya ya.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Related Post