fakta Jujutsu Kaisen 0
(Sumber foto: YouTube Crunchyroll Collection) fakta-fakta Jujutsu Kaisen 0 Movie

4 Fakta Jujutsu Kaisen 0 Movie, Salah Satu Film Anime Paling Populer!

Ada banyak sekali faktafakta Jujutsu Kaisen 0 Movie yang sangat menarik. Ditambah lagi, mungkin Jujutsu Kaisen season 2 akan segera dirilis resmi oleh pihak studionya. Jadi tunggu saja pengumuman informasi resminya ya.

Di Indonesia sendiri sering terjadi adanya pembajakan, jadi pihak studio yang mengerjakan movie terbaru itu, tidak ingin mengalami pembajakan dari filmnya itu sendiri. Maka dari itulah, pihak studio merilis sedikit lebih lama di Indonesia pada saat itu.

Fakta- Movie

fakta Jujutsu Kaisen 0
(Sumber foto: YouTube Crunchyroll Collection) fakta-fakta Movie

RujukanNews.com – Ada banyak sekali fakta-fakta Jujutsu Kaisen 0 Movie yang sangat menarik untuk dibahas. Jika penasaran terkait pembahasannya, yuk simak ulasan lengkapnya pada artikel berikut ini.

1. Banyak Fans yang Kecewa

Banyak yang kecewa, karena mengalami pengunduran jadwal dari yang sudah ditetapkan. Namun, masih banyak yang menunggu movie terbaru Jujutsu Kaisen ini, karena nyatanya antusias dari penggemar sangatlah tinggi.

Jadi tidak heran, kalau movie 0 Jujutsu Kaisen ini memiliki jumlah penonton yang cukup banyak di Indonesia. Bagi kamu yang masih ingin menonton movie terbarunya, kini sudah ada di platform streaming .

Baca Juga -   Nonton Anime Tengoku Daimakyou Sub Indo 2023, Para Petualangan dan Kehidupan yang Penuh Misteri!

Jadi tunggu apalagi, ayo tonton sekarang juga movie terbaru Jujutsu Kaisen ini ya, tentunya ada di platform streaming resminya. Karena Jujutsu Kaisen 0 Sub Indo legal sudah tayang di platfrom streaming online.

2. Itadori Yuji Tidak Muncul Sama Sekali

Jika masih ada yang bertanya, kenapa Itadori Yuji karakter utama di movie terbaru Jujutsu Kaisen ini tidak ada? Jawabanya sangatlah simple, karena movie terbarunya ini memnag menceritakan kisah anak kelas 2 yaitu Yuta Okkotsu.

Sehingga latar waktu yang diambil adalah ketika Yuta masih berada di SMK Jujutsu kelas 1, jadi Itadori masih belum ada. Akan tetapi, walaupun karakter utamanya tidak hadir di movie terbarunya ini, jalan cerita yang diusung juga sangat menarik kok.

Pokoknya movie terbaru ini benar-benar recommended banget untuk di tonton. Karena nyatanya, fakta Jujutsu Kaisen 0 ini masih banyak belum orang tahu, dan masih banyak yang bertanya-tanya.

3. Menceritakan Kisah Yuta Okkotsu

Nantinya di movie Jujutsu Kaisen 0 streaming ini akan menceritakan masa lalu Yuta yang sangat kelam. Ternyata Yuta ditinggal mati oleh sahabat kecilnya sendiri, sehingga dia merasa sangat terbebani akan hal itu.

Baca Juga -   5 Teori Reborn Rich yang Katanya Terinspirasi dari Perusahaan Smartphone Terbesar di Korea!

Kemudian Yuta langsung mengutuknya menjadi ratu kutukan, tidak ada yang tahu pasti, kenapa Yuta mengutuk sahabat kecilnya itu menjadi makhluk yang sangat kuat. Namun yang pasti, sahabat kecil Yuta tersebut menjadi ratu kutukan yang ditakuti.

4. Percobaan Pembunuhan Yuta

Fakta Jujutsu Kaisen 0 Movia selanjutnya adalah percobaan bembunuhan Yuta. Ratu kutukan dan Yuta sama-sama bekerja untuk membasmi roh terkutuk yang jahat, akan tetapi permasalahannya justru ada ketika para petinggi Jujutsu tidak menyukai Yuta.

Yuta bekerja sangat keras untuk mengendalikan ratu kutukan, bersamaan dengan petinggi Jujutsu yang mencoba membunuh Yuta. Sanggupkah Yuta menjalani kehidupan yang berat sebagai penyihir di dunia Jujutsu?

Jika ingin mengetahui kelanjutan ceritanya, ayo Jujutsu Kaisen 0 Indonesia yang sudah tayang di platform streaming film online ya. Jangan sampai menontonnya di website bajakan ya, karena bisa merugikan banyak pihak.

Akhir Kata

Dengan rilisnya Jujutsu Kaisen 0 Movie di platform streaming online membuat para fans sangat senang. Ada banyak juga fakta-fakta Jujutsu Kaisen 0 Movie yang sangat menarik untuk dibahas. Jadi nonton sekarang juga movie Jujutsu terbaru ini ya.

Baca Juga -   She Hulk episode 7 Sub Indo, Semakin Banyak Agen Rahasia yang Belum Terungkap?

Akan tetapi, ataupun juga harus memakai outfit yang sesuai bukan? Bagi kamu yang ingin membeli outfit bertemakan yang bagus dan unik, kamu bisa membelinya di sini (Beli Aksesoris).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar film, series, , anime, dan yang lannya. Bye-bye…