kelebihan rog flow x16
(Sumber foto: Asus) kelebihan Rog Flow X16, laptop gaming Asus yang paling tipis

5 Kelebihan Rog Flow X16, Laptop Gaming Asus yang Paling Tipis!

Asus baru saja merilis ROG Flow X16 yang membuat para gamers ingin membelinya. Bahkan banyak sekali kelebihan Rog Flow X16 salah satunya yaitu desainnya sangat dan bentuknya sangat tipis.

Lantas apa saja kelebihan Asus ROG Flow X16 ini sampai banyak dicari oleh warganet? Jika penasaran, yuk simak ulasan lengkapnya mengenai harga dan juga spesifikasi pada artikel berikut ini.

Apa Saja ?

kelebihan rog flow x16
(Sumber foto: Asus) kelebihan Rog Flow X16, gaming Asus yang paling tipis

RujukanNews.com – Kalau ingin membeli sebuah laptop, maka yang perlu diperhatikan adalah spek-spek yang mumpuni untuk menunjang sebuah pekerjaan ataupun sekedar hoby gaming. Yuk simak penjelasan lengkap mengenai kelebihan ROG Flow X16 berikut ini.

1. Desainya Elegan Tipis Manis

Laptop terbaru dari Asus ROG ini memiliki spesifikasi yang benar-benar bagus dan sangat menggiurkan untuk dibeli, apalagi bagi kamu yang memang ingin membeli laptop gaming dengan spek kencang.

Maka laptop ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli laptop terbaru dari brand ini. Bahkan laptop ini juga memiliki kelebihan ROG Flow X16 lain dari segi desain yang sangat tipis.

Baca Juga -   2 Cara Mudah Transfer Shopee Pay ke Dana

2. Spesifikasi Super Kencang

Spesifikasi dari laptop Asus ROG tidaklah main-main, bahkan masuk kedalam kelebihan ROG Flow X16. Bahkan sudah banyak dan informasi terkait laptop ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

Adapun spesifikasi lengkapnya dari Asus ROG Flow X16:

– Prosesor: Up to AMD Ryzen 9 6900HS

– RAM: Up to 64GB DDR5-4800MHz, Dual-channel

– Storage: Up to 2TB M.2 PCIe 4.0

– Grafis: Up to NVIDIA RTX 3070 Ti Laptop, Up to 125W TGP

– Layar: 16 inches

– Konektivitas: XG Mobile interface, USB-C 3.2, Two USB-A 3.2 (Gen 2), HDMI 2.0b 3.5mm audio, microSD card reader

– Webcam: HD IR camera, 3DNR

– Audio: Four speakers, Dolby Atmos

– Dimensi: 355mm x 243mm x 19.4mm

– Bobot: 2.0 Kg

– OS: Windows 11 Pro

3. Harga yang Bisa Bersaing

Jika berbicara soal harga dari Asus ROG Flow ini memang tergantung processor yang dipakai. Hal tersebut juga menjadi salah satu kelebihan ROG Flow X16, tergantung daerahnya masing-masing, namun untuk pasarannya sebagai berikut.

Baca Juga -   Cara Membuat Blog yang Menghasilkan Uang (Panduan Lengkap 2022)

Berikut ini harga Asus ROG Flow X16 resminya di Indonesia:

– Untuk versi AMD Ryzen 7 dijual sekitar Rp 29 jutaan.

– Adapun versi AMD Ryzen 9 6900HS dijual sekitar Rp 30 jutaan.

4. Fiturnya Sangat Banyak

Tidak bisa dipungkiri bahwa laptop dari Asus ROG Flow X16ini merupakan inovasi laptop lipat pertama. Oleh karena itulah, kelebihan ROG Flow X16 ini juga terletak pada inovasi ide cemerlangnya tersebut.

Tidak banyak yang memikirkan kalau laptop tipis ini merupakan laptop gaming paling kencang. Oleh karena itulah, laptop lipat ini banyak dipuji oleh warganet dan para reviews . Karena memiliki ide yang unik dan juga cemerlang.

5. Dapat Review yang Bagus

Dengan menghadirkan spesifikasi yang sangat bagus, laptop Asus ROG kian ramai diperbincangkah oleh warganet. Bahkan reviewnya yang sangat bagus ini juga merupakan kelebihan ROG Flow X16.

Entah itu dari reviewer youtube ataupun reviewer dari pecinta gadget. Jika kamu memiliki uang, mungkin tidak ada salahnya untuk coba kamu intip-intip spek dan harganya, siapa tahu berminat untuk membelinya?

Baca Juga -   Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Baca Berita Indo Today

Akhir Kata

Bisa dibilang kalau laptop Asus ROG Flow X16 ini sangat recommended banget untuk kamu beli. Karena menghadirkan spek yang sangat bagus dengan performa kencangnya membuat kelebihan ROG Flow X16 semakin lengkap.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan lengkap terkait komputer, mouse, keywboard, processor, motherboard, hard disk, dan yang lainnya, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, laptop, dan lain-lain, jangan lupa share juga ya artikel ini, agar ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…