laptop canggih
(Sumber foto: Freepik) rekomendasi laptop canggih harga murah

5 Rekomendasi Laptop Canggih untuk Pekerja Kantoran, Walaupun Murah Tapi Tetap Bagus!

Ketika ingin membeli sebuah laptop canggih dengan harga murah namun memiliki kualitas yang bagus, sebaiknya juga memperhatikan spek-spek yang ditawarkan, apalagi untuk pekerja kantoran yang memang membutuhkan untuk pekerjaanya.

Sebenarnya, harga berkualitas bagus itu banyak, namun tentunya harus ada yang dikorbankan dari brand-brand laptop tersebut, salah satunya yaitu spek yang ditawarkan juga harus dipotong ketika harganya murah.

Daftar Rekomendasi untuk Pekerja Kantoran

laptop canggih
(Sumber foto: Freepik) rekomendasi

RujukanNews.com – Dengan banyaknya brand laptop yang ada dipasaran, kini para perusahaan tengah perang harga dan juga spek yang ditawarkan. Namun, bagi konsumen membeli laptop dengan harga murah, tentunya menjadi tujuan utama ketika ingin memiliki perangkat ini.

Tidak usah berlama-lama lagi, berikut ini beberapa daftar harga 2022 yang bisa kamu pilih dan beli. Terlebih lagi, untuk pekerja kantoran yang memang wajib punya laptop untuk pekerjaan sehari-hari, apa saja daftarnya itu?

1. Asus E203MAH-FD013T

Laptop yang memiliki prosesor Intel Celeron ini bisa menjadi salah satu rekomendasi bagi kamu yang ingin membeli . Meskipun begitu, laptop berikut ini juga memiliki banyak kekurangan, seperti halnya tidak bisa digunakan untuk mengedit -video berat.

Baca Juga -   Sayang Untuk Dilewatkan! 5 Rekomendasi Film Korea Terbaik Di Tahun 2022!

Jadi laptop Asus E203MAH-FD013T hanya bisa kamu gunakan untuk kebutuhan mengetik dan lain-lain. Tentunya laptop ini adalah salah satu rekomendasi laptop canggih harga murah yang bisa dibeli untuk pekerja kantoran.

2. Asus E402YA-GA202T

Laptop canggih harga murah dan bagus untuk mahasiswaadalah tipe Asus E402YA-GA202T. Dengan kombinasi RAM 4 GB dan prosesos AMD E2 membuat performa dari laptop ini cukup mumpuni untuk pekerjaan ringan. Keunggulan lainnya yaitu laptop ini memiliki kapasitas penyimpanan HDD hingga 1 TB.

3. HP 14 CK0115TU N4000

Laptop canggih harga murah bagus 1 jutaan jatuh pada tipe HP 14 CK0115TU N4000, dibandrol dengan kisaran harga 1.9 jutaan. Membuat laptop ini sangat cocok untuk kamu beli, apalagi spek yang ditawarkan juga lumayan menarik.

Akan tetapi, dengan harga segitu, pastinya kamu juga tahu kalau laptop ini sangat cocok untuk ngetik dan pekerjangan ringan lainnya. Apalagi para pekerja kantoran yang lagi irit budget, maka laptop ini sangat cocok untuk dibeli.

4. HP Pavilion X360 11-AB129TU

Daftar harga murah spek bagus dibawah 2 juta selanjutnya jatuh pada tipe HP Pavilion X360 11-AB129TU. Dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron dan RAM 4 GB, maka laptop ini sangat cocok untuk mengolah dokumen dan browsing-browsing di internet.

Baca Juga -   Infinix Hot 12 Harga dan Spesifikasi, HP Entrilevel Buat Gaming

5. Acer Aspire One 722

Harga laptop Acer yang satu ini sangat pas dikantong, dibandrol dengan kisaran harga 1.7 jutaan. Membuat laptop ini sangat cocok untuk kamu beli, apalagi spek yang ditawarkan juga lumayan menarik, pastinya kamu juga tahu kalau laptop ini sangat cocok untuk ngetik dan pekerjangan ringan lainnya.

Akhir Kata

Dalam memilih sebuah laptop yang perlu kamu perhatikan adalah spek dan juga kegunannya. Untuk itulah, beberapa rekomendasi harga laptop canggih 2022 diatas bisa menjadi salah satu rujukan kamu ketika ingin membeli sebuah laptop murah namun memiliki kualitas yang bagus.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan lengkap terkait komputer, mouse, keywboard, dan yang lainnya, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, laptop, dan lain-lain, sampai jumpa lagi ya…