Asus ROG Flow X16 2022, Laptop Gaming Paling Tipis di Dunia!

Apabila ingin membeli laptop gaming dengan performa yang kencang, kenapa tidak coba membeli brand Asus ROG saja. Baru saja rilis Asus ROG Flow X16 yang

Syadir

ROG Flow X16
(Sumber foto: Youtube GadgetIn) Asus ROG Flow X16 2022, laptop gaming paling tipis di dunia

Apabila ingin membeli gaming dengan performa yang kencang, kenapa tidak coba membeli brand Asus ROG saja. Baru saja rilis Asus ROG Flow X16 yang membuat para gamers ingin membelinya.

Lantas apa saja kelebihan Asus ROG Flow X16 ini sampai banyak dicari oleh warganet? Jika penasaran, yuk simak ulasan lengkapnya mengenai harga dan juga spesifikasi pada artikel berikut ini.

Laptop Gaming Paling Tipis di Dunia,

ROG Flow X16
(Sumber foto: Youtube GadgetIn) Asus 2022, laptop gaming paling tipis di dunia

RujukanNews.com – Kalau ingin membeli sebuah laptop, maka yang perlu diperhatikan adalah spek-spek yang mumpuni untuk menunjang sebuah pekerjaan ataupun sekedar hoby gaming. Yuk simak penjelasan lengkap mengenai laptop Asus ROG Flow X16 berikut ini.

Spesifikasi Asus ROG Flow X16

Spesifikasi dari laptop Asus ROG tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak dan informasi terkait laptop ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

Adapun spesifikasi lengkapnya dari Asus ROG Flow X16:

– Prosesor: Up to AMD Ryzen 9 6900HS

– RAM: Up to 64GB DDR5-4800MHz, Dual-channel

– Storage: Up to 2TB M.2 PCIe 4.0

– Grafis: Up to NVIDIA RTX 3070 Ti Laptop, Up to 125W TGP

– Layar: 16 inches

– Konektivitas: XG Mobile interface, USB-C 3.2, Two USB-A 3.2 (Gen 2), HDMI 2.0b 3.5mm audio, microSD card reader

– Webcam: HD IR camera, 3DNR

– Audio: Four speakers, Dolby Atmos

– Dimensi: 355mm x 243mm x 19.4mm

– Bobot: 2.0 Kg

– OS: Windows 11 Pro

Laptop terbaru dari Asus ROG ini memiliki spesifikasi yang benar-benar bagus dan sangat menggiurkan untuk dibeli, apalagi bagi kamu yang memang ingin membeli laptop gaming dengan spek kencang.

Maka laptop ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli laptop terbaru dari brand ini. Bahkan laptop ini juga memiliki kelebihan lain dari segi desain yang sangat tipis.

Harga Asus ROG Flow X16

Jika berbicara soal harga dari Asus ROG Flow ini memang tergantung processor yang dipakai. Untuk harganya sendiri memang bermacam-macam, tergantung daerahnya masing-masing, namun untuk pasarannya sebagai berikut.

Berikut ini harga Asus ROG Flow X16 resminya di Indonesia:

– Untuk versi AMD Ryzen 7 dijual sekitar Rp 29 juta.

– Adapun versi AMD Ryzen 9 6900HS dijual sekitar Rp 30 juta.

Dengan menghadirkan spesifikasi yang sangat bagus, laptop Asus ROG kian ramai diperbincangkah oleh warganet. Bahkan untuk laptop terbaru dari brand Asus ROG Flow X16 reviewnya yang sangat bagus.

Entah itu dari reviewer youtube ataupun reviewer dari pecinta . Jika kamu memiliki uang, mungkin tidak ada salahnya untuk coba kamu intip-intip spek dan harganya, siapa tahu berminat untuk membelinya?

Akhir Kata

Bisa dibilang kalau laptop Asus ROG Flow X16 ini sangat recommended banget untuk kamu beli. Karena menghadirkan spek yang sangat bagus dengan performa yang sangat kencang, apalagi bentuk desainnya yang sangat tipis.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan lengkap terkait komputer, mouse, keywboard, processor, motherboard, hard disk, dan yang lainnya, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, laptop, dan lain-lain, jangan lupa share juga ya artikel ini, agar ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…

Related Post