Zenbook 17 Fold harga
(Sumber foto: Asus) Zenbook 17 Fold harga dan spesifikasi, laptop Asus lipat yang super keren

Zenbook 17 Fold Harga dan Spesifikasi, Laptop Asus Lipat yang Super Keren!

Sekiranya ingin membeli lipat keren, kenapa tidak coba membeli brand Asus Zenbook 17 Fold saja. Banyak yang bertanya berapakah Zenbook 17 Fold harga resminya di Indonesia dan spesifikasi lengkapnya apa saja?

Lantas berapakah Zenbook 17 Fold harga resminya di Indonesia dan spesifikasi lengkapnya apa saja? Jika penasaran mengenai pembahasan lengkapnya, yuk simak ulasannya pada artikel berikut ini.

Laptop Asus Lipat, dan Spesifikasi

Zenbook 17 Fold harga
(Sumber foto: Asus) Zenbook 17 Fold, laptop Asus lipat yang super keren

RujukanNews.com – Kalau ingin membeli laptop lipat keren, tidak ada salahnya mencoba beli Asus Zenbook 17 Fold saja. Berikut ini Zenbook 17 Fold harga dan spesifikasi lengkapnya yang tidak dimiliki oleh laptop-laptop lainnya.

Zenbook 17 Fold Harga dan Spesifikasi

Laptop Zenbook 17 Fold spesifikasi tidaklah main-main. oleh karena itulah salah satu kelebihan Zenbook 17 Fold juga terdapat pada spesifikasnya. Bahkan sudah banyak dan informasi terkait laptop ini memiliki sangatlah positif.

Berikut ini lengkapnya:

– Prosesor: Intel Evo platform, powered by Intel Core i7-1250U Processor (12M Cache, up to 4.7 GHz, 2P+8E cores)

Baca Juga -   Lenovo Yoga Slim 9i, Bukan Hanya Sekedar Laptop Tipis dan Cantik

– RAM: 16GB LPDDR5

– Grafis: Intel Iris Xe Graphics

– Layar: 17.3-inch (2560 x 1920 pixels)FOLED 4:3 aspect ratio, 0.2ms response time, 500nits peak brightness, 100%DCI-P3 color gamut, 1,000,000:1,VESA CERTIFIED

– Storage: 1TB M.2 NVMe PCIe 4.0 Performance

– Konektivitas: Wi-Fi 6 (802.11ax) (Dual band) 2*2 + Bluetooth 5

– Webcam: 5.0MP camera with IR function

– Audio: Smart Amp Technology, Built-in speaker, Built-in microphone, harman/kardon certified audio systems

– Dimensi: 37.85 x 28.76 x 0.87 ~ 1.29 cm

– Bobot: 1.5 Kg

– OS: Windows 11 Home

– Warna: Tech Black

Tidak bisa dipungkiri bahwa laptop dari Asus Zenbook 17 Fold ini merupakan inovasi laptop lipat pertama. Oleh karena itulah, kelebihan Zenbook 17 Fold harga dan spesifikasi sangatlah lengkap.

Tidak banyak yang memikirkan kalau laptop ternyata bisa dijadikan Fold ataupun lipat. Oleh karena itulah, laptop lipat ini banyak dipuji oleh warganet dan para reviews . Karena memiliki ide yang unik dan juga cemerlang.

Baca Juga -   Bikin Inovasi Baru! 5 Ide Usaha Kreatif yang Sangat Cocok Bagi Pebisnis Pemula!

Zenbook 17 Fold Harga

Karena harganya bisa bersaing dengan brand lainnya, berpakah Zenbook 17 Fold harga resminya di Indonesia? Untuk harganya sendiri memang bermacam-macam, tergantung daerahnya masing-masing, namun untuk pasarannya sebagai berikut.

Berikut ini Zenbook 17 Fold harga resminya di Indonesia:

– Untuk versi Intel Core i7-1250U Processor dijual sekitar Rp 49 juta.

Laptop terbaru dari Asus Zenbook 17 Fold spesifikasi yang benar-benar bagus dan sangat menggiurkan untuk dibeli. Karena kelebihan dari Zenbook 17 Fold ini sangatlah banyak jika membandingan laptop dari type lainnya.

Bahkan untuk laptop terbaru dari brand Asus Zenbook 17 Fold ini reviewnya yang sangat bagus, entah itu dari reviewer youtube ataupun reviewer dari pecinta gadget. Jika kamu memiliki uang, mungkin tidak ada salahnya untuk membeli laptop ini.

Akhir Kata

Bisa dibilang kalau laptop Asus Zenbook 17 Fold ini sangat recommended banget untuk kamu beli. Apalagi jika dilihat dari kelebihan Zenbook 17 Fold harga dan spesifikasi yang sangat banyak, membuat siapa saja ingin membeli laptop lipat dari Asus ini.

Baca Juga -   5 Cara Praktis Kirim Dana ke Ovo

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan lengkap terkait komputer, mouse, keywboard, processor, motherboard, hard disk, dan yang lainnya, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, laptop, dan lain-lain, jangan lupa share juga ya artikel ini, agar ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…